Rabu, 18 Juli 2018

Jeff Beck - Lewis Shiner

Hanya mendengar musik dan menyalin lagu dari piringan hitam ke kasetlah yang menggembirakan hatinya di tengah rutinitasnya yang begitu-begitu saja. Dia ingin menyuarakan hatinya dengan gitar, tapi menyetem pun dia tidak bisa. Lalu suatu kekuatan merasukinya. Dia mampu bermain gitar seperti Jeff Beck!

Waspadalah terhadap segala perasaan yang tak terungkapkan. Ledakannya bisa amat tidak terkendali. Sadar-sadar segala sesuatu di sekitarmu luluh lantak karenanya. Lihat saja pengalaman tokoh dalam cerpen "Jeff Beck" karya Lewis Shiner ini! Unduh pdf-nya pada tautan berikut:

"Jeff Beck" karya Lewis Shiner (dalam Rock On: The Greatest Hits of Science Fiction and Fantasy (ed. Paul Guran), 2012, Prime Books)

Tentang Penulis
Lewis Shiner adalah penulis berkebangsaan Amerika. Dia banyak menulis fiksi ilmiah dan fantasi. Dalam karyanya terdapat banyak referensi tentang musik. Glimpse (1993) mengandung pembahasan tentang album terbaik yang tidak pernah direkam oleh The Doors, Brian Wilson, The Beatles, dan Jimi Hendrix. Say Goodbye: The Laurie Moss Story (1999) berisi kisah jatuh bangun seorang musisi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar